Take a fresh look at your lifestyle.

Johendri Chaniago: Kita Butuh Pemimpin Pemikir Seperti Ganjar

0 5

MEDAN – Tokoh Seniman Sumut Johendri Chaniago mengaku jika bangsa ini butuh para pemikir yang betul-betul bisa dikritik. Sosok ini ada pada diri calon presiden (capres) 2024 Ganjar Pranowo.

“Mau tidak mau, suka tidak suka, kita butuh pemimpin pemikir seperti Ganjar. Karena, Ganjar merupakan kader PDIP dan punya pasangan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD merupakan seorang ilmuwan dan paham hukum,” ujarnya saat siaran pers pada Selasa (4/12/2023).

Lebih lanjut, Johendri juga bilang, milih Ganjar itu bukan karena calon sebagai capres namun bak memilih “teman”. Teman yang betul-betul dibutuhkan dan bisa dikritik. “Bukan karena dia mau capres, tapi kita pilih Ganjar karena dianggao sebagai teman,” bebernya.

Masih kata Johendri, cawapres Mahmud MD juga bisa nggak dikritik? Kalau bisa dikritik, tanpa ragu pilihlah Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

“Orang-orang yang bisa dikritik, biasanya orang yang punya cita-cita baik. Jika orang yang anti kritik, ini ada apa dibaliknya. Itu yang bahaya. Karena, demokrasi itu butuh orang-orang pemikir tapi bisa dikritik,” tandas. (Red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.