Take a fresh look at your lifestyle.

Sumbang Sekali Putaran, Barisan Pengusaha Pejuang Sumut Apresiasi Kerja Keras Jona Pimpin TKD Prabowo Gibran

0 2

MEDAN (HARIANSTAR.COM)  – Ketua Barisan Pengusaha Pejuang Prabowo Gibran Sumatera Utara (BPP Prabowo Gibran Sumut) SF Yudha mengapresiasi kerja keras Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Sumut

Ade Jona Prasetyo. SF Yudha mengatakan, Jona dari awal ditunjuk menurutnya sudah pasti mampu mengemban amanah berat tersebut.

Dia menyebut, usia Jona yang masih tergolong muda jika dibandingkan dengan para Ketua Partai di Sumut, terbukti mumpuni mengemban amanah menjadi Ketua TKD Prabowo Gibran Sumut, Medan (16/2/24).

SF Yudha menambahkan, Prabowo Gibran hadir di Sumatera Utara sebanyak dua kali untuk melakukan kampanye, dan kampanye tersebut berhasil menghadirkan puluhan ribu massa pendukung dan simpatisan Prabowo Gibran.

“Pak Prabowo hadir dua kali, dan mas Gibran hadir dua kali, keduanya hadir bersama sebanyak satu kali, dan sendiri – sendiri satu kali, dan semua tumpah ruah, ini bukti bung Jona berhasil antarkan Prabowo Gibran menuju Istana Negara” ucap Yudha.

Menurut situs KPU RI, suara Pasangan Capres – Cawapres Prabowo Gibran di Sumatera Utara menembus angka 59% dengan posisi suara masuk 43% dan secara nasional suara pasangan nomor urut 2 ini sebesar 56,8% dengan persentasi suara masuk sebesar 51,28%.

Menurut Yudha, hal tersebut tidak akan berbeda jauh jika suara masuk sudah 100%, pun setidaknya hanya akan berubah 2-3% itu membuktikan bahwa pasangan nomor urut 2 tersebut akan menang mutlak satu putaran seperti yang mereka harapkan sewaktu berkampanye.

“Kampanye kita memang Prabowo – Gibran sekali putaran, Alhamdulillah, Atas Ridho Allah, Sumut turut menjadi penyumbang sekali putaran Prabowo Gibran” imbuhnya.

SF Yudha juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang Pusat Bobby Afif Nasution karena memberikan amanah kepadanya untuk memimpin BPP Prabowo Gibran Sumut. Bobby menurut Yudha, sangat kerja keras dalam berkonsolidasi dan berkampanye memenangkan pasangan capres – cawapres nomor urut 2 tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bang Bobby atas amanahnya, saya ucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran, waktunya kita kembali kepada Persatuan Indonesia, pun, kepada teman – teman tim kampanye, kerja kita masih ada yaitu mengawal suara di KPU hingga keluarnya keputusan KPU tentang hasil Pilpres dan Pileg dan semoga teman – teman yang berkontestasi Pileg menang dan dapat mengemban amah, amin” tutupnya.(zul)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.