Take a fresh look at your lifestyle.

Jum’at Berkah, Polsek Dolok Masihul Gelar Baksos dan Bansos di Desa Martebing

0 3

SERGAI – Personel Polsek Dolok Masihul (Dolmas) melakukan dua kegiatan terpadu yakni Bhakti sosial (Baksos) dan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga kurang mampu bertempat di Mesjid Al Ikhlas Dusun III Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul Serdang Bedagai (Sergai), Jum’at (9/2/2024).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Dolok Masihul, AKP Zulham diwakili Wakapolsek Iptu Sunarto didampingi Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul, Ipda Joko Winarno dan seluruh personel.

Personel Polsek Dolok Masihul melakukan gotong royong bersama warga setempat, membersihkan halaman dan bagian dalam Mesjid agar masyarakat yang ingin melakukan ibadah didalam Mesjid, dapat nyaman dan tenang.

Usai melaksanakan bhakti sosial, dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu dan penggali kubur.

Kapolsek Dolok Masihul ketika dikonfirmasi usai sholat Jum’at di Mesjid Al Muhtadin Mapolres Serdang Bedagai (Sergai) mengatakan, kegiatan yang dilakukan personel ini rutin kita lakukan setiap Jum’at, dan lokasinya juga berpindah – pindah dari desa ke desa yang lain. “Semoga apa yang kami perbuat ini bisa bermanfaat bagi warga, dan ini bentuk kepedulian institusi Polri kepada masyarakat khususnya katagori kurang mampu. Hari ini personel memberikan bantuan kepada 25 warga, berupa sembako,” tandasnya. (biets)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.