Take a fresh look at your lifestyle.

Polres Labusel Edukasi Masyarakat Tentang Keselamatan Berkendara

0 1

MEDAN (HARIANSTAR.COM) – Sebagai langkah pencegahan terhadap peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) memandang penting untuk mengedukasi masyarakat tentang keselamatan dalam berkendara.

Edukasi itu dilakukan melalui kegiatan Strong Poin Pagi di seputaran Jalinsum Simpang V Mts Kota Pinang Kabupaten Labusel.

“Dalam kegiatan tersebut, hasil yang dilaksanakan menunjukkan keadaan aman dan baik, dengan situasi lalu lintas yang tertib dan lancar,” kata Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak melalui Kasi Humas, AKP Sujono, Jumat (23/2/2024).

Disebutkan, selama kegiatan tersebut, personel Polres Labuhanbatu Selatan memberikan teguran simpatik kepada pengemudi sepeda motor yang tidak memakai helm, sambil mengimbau agar selalu tertib dalam berlalu lintas.

Keberadaan personel kepolisian dalam kegiatan ini merupakan bentuk komitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar wilayah Labuhanbatu Selatan.

“Kegiatan Strong Poin Pagi ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut,” ujarnya.

Dia berharap, kegiatan itu dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

‘Kegiatan Strong Poin Pagi ini menjadi wadah bagi personel Polres Labuhanbatu Selatan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara. Tindakan teguran simpatik kepada pengemudi yang tidak memakai helm menjadi salah satu bentuk upaya preventif dalam menciptakan budaya kesadaran berlalu lintas di masyarakat,” katanya. (Red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.