Take a fresh look at your lifestyle.

Polres Palas Lakukan Pengamanan, Sidang Pemeriksaan Pelanggaran Administratif Pemilu 2024

0 3

PALAS (HARIANSTAR.COM) – Personil Polres Palas melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan pada sidang pemeriksaan pelanggaran administratif pemilu 2024 di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Padang Lawas (Bawaslu Kabupaten Palas), Jalan Ki Hajar Dewantara, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas.

Hal itu dilakukan dalam upaya memastikan Sidang proses Sengketa Pemilu 2024 berlangsung dengan aman dan damai, Senin (26/2/2024).

Kapolres Palas AKBP Diari Astetika, S.I.K, melalui Kasat Samapta Polres Palas, AKP M. Husni Yusuf didampingi Kasi Propam Polres Palas Iptu G Harahap mengatakan, bahwa pengamanan dan pengawasan yang ketat akan terus dilakukan dalam upaya memastikan bahwa pelaksanaan proses sengketa Pemilihan Umum 2024 berlangsung dengan aman dan damai.

“Menjaga keamanan di sekitar kantor bawaslu kabupaten Palas ini sudah menjadi komitmen polri sejak awal tahap persiapan hingga pemungutan suara selesai,” jelas Kasat.

“Dan dimana pada hari ini personil Polres Palas yang ditugaskan melaksanakan pengamanan dan pengawasan yang ketat pada sidang pemeriksaan pelanggaran administratif pemilu yang dilaksanakan di kantor bawaslu Kabupaten Palas,” tambahnya.

Pengamanan yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Palas bersama Kasi Propam Iptu G. Harahap. Bersama lainnya dimana kegiatan berakhir dalam keadaan aman terkendali dibawa kendali Personil Polres Palas. (HS-1)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.