Take a fresh look at your lifestyle.

Dukung Kedamaian Beribadah, Jasa Raharja Sumut Salurkan Bantuan Ke Gereja HKBP Resort Kuala Sion Nauli

0 5

MEDAN – Sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan perusahaan, Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara menyerahkan bantuan melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ke Gereja HKBP Resort Kuala Sion Nauli di Jalan Bela Rakyat No 65, Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Selasa (30/1/2024).

Kegiatan penyerahan bantuan diberikan secara simbolis oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara yang diwakilkan Kepala Bagian Administrasi, Muh. Hidayat Harahap, didampingi Plt. Kepala Sub Bagian Keuangan dan TJSL, Dwi Haryanto dan petugas Jasa Raharja M Rizal Nasution.

Hidayat menyampaikan Jasa Raharja sebagai pengemban amanah dalam menjalankan Undang-Undang Nomor 33 Tahun 1964 dan Undang-Undang Nomor 34 Tahun 1964 mempunyai tugas pokok memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan angkutan umum dan kecelakaan lalu lintas jalan, sekaligus mengemban tugas program sosial dalam meningkatkan kualitas hidup dan lingkungan masyarakat.

“Adapun tujuannya adalah untuk memenuhi hak masyarakat atas santunan serta sebagai wujud kehadiran Jasa Raharja terhadap lingkungan sekitar,” ujarnya.

TERIMA KASIH

Hidayat juga menambahkan, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu dan digunakan oleh Gereja HKBP Resort Kuala Sion Nauli dengan sebaiknya.

“Sehingga ibadah natal dapat dirayakan dengan penuh kerukunan, kedamaian dan kenyamanan,” harapnya.

Dilokasi yang sama, Pdt. Desy Ritha Hutasoit sebagai Pimpinan Jemaat/HKBP Resort Kuala Sion Nauli menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi Jasa Raharja Sumatera Utara yang telah membantu operasional gereja.

”Bantuan sebesar Rp 33.950.000 akan dipergunakan untuk menggelar pelaksanaan perayaan natal tahun 2023 di Gereja HKBP Resort Kuala Sion Nauli,” ucap Desy. (Rel)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.