Take a fresh look at your lifestyle.

Ihwan Ritonga Berbagi Bersama Ratusan Anak Yatim Menyambut Bulan Suci Ramadhan

0 6

MEDAN – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H, Wakil Ketua DPRD Kota Medan, H Ihwan Ritonga SE MM menggelar doa bersama sekaligus menyantuni ratusan anak yatim di kediamannya, Jl Menteng VI, Kecamatan Medan Denai, Medan, Sabtu (9/3/2024) siang.

Kegiatan ini rutin dilakukan Ihwan Ritonga sebagai bentuk rasa syukur dengan berbagi bersama anak-anak yatim. Acara diisi dengan pembacaan doa dan ayat-ayat suci Al-Quran.

“Kita mengundang ratusan anak-anak yatim dalam kegiatan pengajian sekaligus berbagi sebagai rasa syukur,” ujar Ihwan, yang segera duduk sebagai legislatif di DPRD Sumut ini.

Ia mengatakan sebagai insan manusia harus bisa bersyukur dan berbagi dengan sesama.

“Karena dalam setiap rezeki yang kita raih, itu bukan hanya milik pribadi. Namun juga ada rezeki sesama. Mari beryukur karena masih diberi kesehatan dan kemudahan rezeki oleh Allah SWT,” ujar Ihwan.

Dan memasuki bulan suci Ramadhan, Ihwan Ritonga mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Kota Medan yang akan menjalankan ibadah puasa, agar membersihkan diri dan mensucikan hati dengan senantiasa menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangannya.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan, dikuatkan iman dan taqwanya agar ibadah puasa yang kita jalankan nantinya dapat diterima Allah dan keberkahan melimpahi kita semua,” harapnya. (Red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.