Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolres Tanah Karo Berikan Paket Natal 2023 Kepada Personil, ASN dan PHL

0 2

KARO – Jelang Nataru 2023 – 2024, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, telah menyiapkan bingkisan kepada anggota yang beragama Kristen dan Katholik mulai dari personil, ASN, PHL dan wartawan mitra Humas Polres Tanah Karo.

Bingkisan yang disiapkan berupa bingkisan paket Natal dan Tahun Baru (Nataru), yang diberikan secara simbolis oleh perwakilan dari personil Polri, ASN, PHL dan wartawan mitra Humas Polres Tanah Karo, saat setelah pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo, Sabtu (23/12/2023) pagi pukul 08.30 WIB.

Kapolres mengatakan, paket natal dan tahun baru ini merupakan wujud kepedulian perhatian dan berbagi kebahagiaan serta cermin sikap toleransi pimpinan kepada personil, ASN dan PHL serta wartawan mitra Humas Polres Tanah Karo yang melaksanakan Perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Semoga berkenan dengan bingkisan ini dan jangan dinilai dari banyaknya, saya berharap semoga bingkisan ini walau tidak banyak, kiranya dapat bermanfaat dan membantu keluarga dirumah dimasa nataru,” kata Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengatakan kegiatan ini merupakan simbol eratnya tali silaturahmi, rasa kekeluargaan di dalam lingkungan Polres Tanah Karo.

“Atas nama pimpinan, saya ucapkan Selamat Hari Natal tahun 2023 dan menyambut tahun baru tahun 2024, kiranya Tuhan memberkati kita semua dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2023,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolres, juga kepada rekan rekan wartawan mitra humas Polres Tanah Karo, yang selama ini telah berkontribusi dalam memberikan informasi dan edukasi tentang kinerja Polres. “Saya mengucapkan terimakasih dan berharap agar tetap dapat bersinergi dalam menjadi mitra Kamtibmas untuk memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat sehingga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) tetap terjaga aman kondusif.

Kegiatan tersebut dihadiri para PJU, Perwira, Brigadir dan ASN serta perwakilan wartawan mitra humas Polres Tanah Karo. (red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.