Take a fresh look at your lifestyle.

Patroli Blue Light, Polsek Mardingding Sisipkan Pesan Kamtibmas

0 1

KARO – Dalam rangka melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, jajaran Polsek Mardingding melaksanakan sambang masyarakat saat Bluelight Patrol, Rabu (3/1/2024) pukul 00.00 WIB.

Bluelight Patrol dilaksanakan untuk mengantisipasi tindak pidana ditempat tempat rawan dengan turun langsung hadir di tengah masyarakat, sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas.

Patroli dilaksanakan secara mobile melalui jalur BRI unit Lau Baleng, Bank Sumut Unit Lau Baleng, Indomaret Desa Lau Baleng, Desa Lingga muda dan Desa Perbulan.

Kapolsek Mardinding AKP D. Tambunan, S.H, menjelaskan, pihaknya berpatroli untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas khususnya Begal, Geng Motor, Balap Liar dan Tawuran antar kelompok masyarakat.

“Melalui kehadiran Polri di tengah masyarakat, kita senantiasa memberikan rasa aman sekaligus melaksanakan dialogis dan memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap antisipasi terjadinya tindak pidana,” jelas D. Tambunan.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama mewujudkan Sitkamtibmas konsusif dan dapat berperan aktif dalam mencegah terjadinya tindak pidana khususnya C3.

“Tentunya kami berharap masyarakat apabila ada mengetahui informasi yang memiliki potensi menganggu kamtibmas, agar segera laporkan kepada kami,” pesan D. Tambunan. (red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.