Take a fresh look at your lifestyle.

Safari Subuh, Wakapolda Sumut Ajak Masyarakat Merajut Silaturahim Jaga Kamtibmas

0 2

MEDAN  – Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana melaksanakan safari subuh di Masjid Amal Ikhlas, Kecamatan Percut Seituan, Rabu (3/1/2024).

Kedatangan Wakapolda Sumut bersama para PJU Polda Sumut itu disambut Pengurus BKM serta jamaah Masjid Amal Ikhlas. Selanjutnya melaksanakan Shalat Subuh berjamaah.

Brigjen Pol Rony Samtana, mengucapkan terima kasih karena dapat merajut silaturahim bersama seluruh jamaah.

“Semoga hubungan baik ini terus kita jaga sehingga situasi kamtibmas di Sumatera Utara tetap terjaga kondusif,” ujarnya.

Rony mengungkapkan, kita tengah menghadapi tahun politik Pemilu 2024. Oleh karena itu kepada seluruh masyarakat nantinya beramai-ramai datang ke TPS memberikan hak suaranya.

“Siapapun pemimpin nantinya kita yakin dan percaya sudah menjadi ketetapan Allah SWT. Kita juga percaya bahwa semua yang terjadi di dunia ini sudah diatur yang maha kuasa,” ungkapnya.

“Artinya, siapapun pemimpin yang terpilih itu terbaik dan merupakan Allah SWT,” ujar mantan Direktur Reskrimsus Polda Sumut tersebut.

Rony berharap, sebagai warga negara yang baik dapat mendukung pemimpin yang telah terpilih pada Pemilu 2024. Siapapun pilihan pada pemilu ini kita semua tetap bersaudara.

“Saya mengajak kita semua untuk terus merajut silaturahim dan menjaga kamtibmas kondusif,” pungkasnya.(red)

 

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.