Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Samosir, Menjelang Tahun Baru 2024, Kunjungan Wisatawan Meningkat

0 2

SAMOSIR  – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, kunjungan wisatawan ke Kabupaten Samosir mengalami peningkatan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Samosir, Vandiko T Gultom pada Open House yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir di Rumah Dinas Bupati Samosir, Pangururan baru-baru ini.

Vandiko, mengatakan pasca pembangunan infrastruktur jalan dan destinasi pariwisata, Wisatawan di Samosir bahwa kunjungan wisatawan cukup meningkat secara signifikan

“Diperkirakan ada 6000 an pengunjung ke Samosir hanya dari ASDP, dan itu belum dari kendaraan roda 4 dan roda 2,” tuturnya.

Namun untuk bus besar terpaksa harus parkir di tempat jauh dari destinasi yang akan melanjutkan perjalanannya melalui kendaraan secara representatif karena lokasi kurang memungkinkan untuk dilalui bus besar.

“Kita bersyukur, liburan Natal dan Tahun Baru 2024 ini dapat berjalan dengan baik tentunya tidak terlepas dukungan Kapolres dan Dandim serta masyarakat di semua destinasi objek wisata yang ada di Samosir”, pungkasnya.

Kita sangat mengapresiasi kepada pemerintah pusat khususnya Presiden atas pembangunan infrastruktur jalan dan pariwisata baik jalan nasional maupun jalan provinsi.

Untuk itu, mari kita dukung terus pembangunan di Samosir, untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Samosir,” pintanya.

Open House turut dihadiri, Kapolres Samosir, Dandim 0210 Tapanuli Utara, Kajari Samosir, Wakil Ketua DPRD Samosir beserta anggota, Mantan Wakil Bupati (Wabup) Juang Sinaga, apara Aparatur Sipil Negara (ASN), Kalapas Pangururan Jeremia Leont, Tokoh Masyarakat serta ratusan masyarakat dan perangkat desa.

Acara di awali doa bersama dan di akhiri hiburan umum yang dipandu oleh MC. (sumber: starmedia.id)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.