Take a fresh look at your lifestyle.

Kejaksaan Negeri Karo dan Kacabjari Cabang Tigabinanga, Gelar Apel Integritas Tahun 2024

0 5

KARO – Kejaksaan Negeri Karo dan Cabang Kejaksaan Negeri Karo di Tigabinanga melaksanakan Apel Integritas Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2024.

Apel dilaksanakan di Aula Suprapto kantor Kejari Karo, diikuti seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Karo dan Cabang Kejaksaan Negeri Karo di Tigabinanga. Apel tersebut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Karo Tri Sutrisno, SH.MH, dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karo di Tigabinanga Alfredo Pandapotan Damanik, SH.MH sebagai Wira Apel, Senin (29/1/2024).

Dalam amanatnya, Kepala Kejaksaan Negeri Karo memerintahkan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan standar operasional prosedur (SOP).

Pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) menjadi harapan pemerintah untuk semakin tertanam dalam diri Aparatur Sipil Negara (ASN). Pelaksanaan pembangunan zona integritas dapat menjadi budaya yang terbangun dengan sendirinya atas dasar kesadaran dan keikhlasan para ASN.

“Tetaplah berlaku sopan dan santun kepada siapapun pengguna layanan yang ada dengan tidak melakukan pemungutan biaya apapun yang sifatnya pribadi dan menghindarkan diri dari sifat yang negatif yang dapat menurunkan citra kejaksaan di mata masyarakat,” katanya.(red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.