Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolrestabes Medan Tinjau Pos Pam XlV Polsek Medan Tuntungan

0 6

MEDAN Kapolrestabes Medan Kombes pol Dr.Teddy Johon Sahala Marbun SH.M.Hum mengunjungi pos pengamanan OPS Lilin Toba Pos Pam XlV Jalan jamin Ginting Km 17.5 Simpang tuntungan berbatasan Polsek tuntungan kota Medan.

Dan Polsek Pancur Batu Deli Serdang dalam rangka pengamanan natal 2023 dan tahun baru 2024, Sabtu (30/12/2023) pukul 13.00.wib.

Dalam kunjungannya, Kapolrestabes disambut Kapolsek Medan tuntungan Iptu Christin M.Simanjuntak SS.MH. didampingi Kanit reskrim IPDA Elia Karo Karo SH.TNI Dinas kesehatan Satpol PP dan Dishub dan serta dari elemen masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolrestabes Medan memberikan arahan kepada personel agar tetap humanis dalam melayani masyarakat dan terutama agar tetap menjaga kesehatan supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Selain itu juga meningkatkan himbauan dialogis dan komunikasi langsung ke masyarakat sperti yang sudah dilakukan menggunakan mikrophone Polri / towa.

Karena pesan pesan kamtibmas tersebut langsung bisa didengar diterima dan di aplikasikan oleh masyarakat, terutama mendukung dan sama sama menjaga keamanan, kenyamanan dan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M.Simanjutak SS.MH.mengatakan, kami seluruh anggota di pos PAM sangat senang dan gembira atas kunjungan Bapak Kapolrestabes Medan di pos PAM Polsek Tuntungan tersebut harapan bersama situasi Nataru di kota Medan tahun ini lancar dan aman serta kehadiran polri sangat bermakna dan dirasakan masyarakat tersebut.(HS)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.